Kamis, 14 Juli 2011

netcut


ketika anda sedang ngenet di warnet atau menggunakan hotspot gratis, eh tiba2 jaringan anda putus..bisa di curigai mungkin ada yang iseng memutuskan koneksi anda, sehingga dia bisa menikmati bandwith untuk dirinya sendiri..
program netcut adalah salah satu dari banyak program yang bisa melakukan pemutusan koneksi komputer orang lain. cara menggunakan program ini juga sangat gampang. anda tinggal melihat komputer mana yang terkoneksi dengan jaringan itu, kemudian tinggal di CUTOFF.

netcut menjadikan laptop/komputernya sebagai gateway. Jadi dia bebas mengatur siapa yang masuk, dan siapa yang perlu ditendang keluar.
netcut bekerja berdasarkan ARP (Address Resolution Protocol) Spoofing. Jadi dia mengelabuhi mac adress komputer satu Dengan IP adress Komputer lain. Misal, komputer A mau komunikasi ke B. Tapi, tiba2 si C mengangu komunikasi. Karena sebelumnya si C sudah sukses melakukan penyusupan di bagian ARP. Jadi si C bisa suka aja mau diapain tuh data yang sudah di copet. Mau di putus, di sambung semua terserah padanya.

silahkan download Disini dan Disini

Use it Wisely

 nb: tolong gunakan software ini untuk tujuan baik saja, walaupun saya sendiri tak tahu apa tujuan baik itu...tapi kalau sesekali kalau untuk mengusili temen/orang yang lagi donlot yang aneh2 di internet, saya sangat setuju. silahkan anda cut jaringannya......

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak. please report the broken links