Senin, 19 Agustus 2013

HITMAN 5: ABSOLUTION Full Worked (Free Full Download)



Hitman adalah salah satu game PC favorit ane. ane udah mainin sejak dari seri pertamanya hingga muncul seri terbarunya. Hitman 5 Absolution merupakan seri terbarunya dari game bergenre action RPG ini. pada hitman 5 ini ada sedikit perubahan mengenai kemampuan playernya dan juga game play serta grafis yang ditampilkan jauh lebih hidup dibandingkan dengan hitman seri sebelumnya. tapi untunk mendapatkan kualitas gambar yang bagus tentun juga harus didukung dengan hardware yang bagus juga terutama prosesor, graphic card serta RAM PC anda.
berikut screen shoot game nya:





grafisnya luarbiasa gan. ane puas banget mainin game ini.
berikut ane share link downloadnya via torrent
download disini

(cara mendownload file torrent gampang, tinggal download utorrent sebagai downloadernya disini )

ukurannya filenya gede gan, 10GB lebih..makanya ane ga upload file isonya.
Bisa semingguan ane uploadnya  *_*

pertama kali menginstall game ini jangan bingung karna bahasa yang digunakannya bahasa rusia..
maen feeling aja installnya gan..(apalagi agan yang udah biasa install program ato game pasti bisa deh...)
kalo gamenya udah selesai di install, agan tinggal cari option trus ada settingan bahasanya disitu, ganti aja jadi english..

cuma ada satu ketidaknyamanan lagi gan, soundplay yang di keluarkan ketika ada percakapan juga bahasa rusia, ane dah berusaha googling dan cari cara untuk mengganti soundnya dengan bahasa inggris, tapi tetap tidak bisa, dan gamenya jadi heng. ditambah juga dengan ketidak sabaran ane untuk segera memainkan game ini, jadi nya ane langsung aja deh, ga musingin sound play nya lagi..hhehehehe

jika ada trik yang sukses gimana cara ganti soundplay nya ane share ntar deh..



3 komentar :

  1. Balasan
    1. Wah ane jg dah lupa gan, dah lama bgt soalnya ga maen lagi. Klo optionnya ga ada di dalam game nya, coba cari di dalam folder tempat gamenya di install deh, biasanya ada file exe yang buat setting game (kadang nama setting atau option). Semoga membantu

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak. please report the broken links